Bhabinkamtibmas Kel. Terung Polsek Belakang Padang Brigpol Rinal Gusriadi Sampaikan Poin – poin Himbauan Kapolresta Barelang Kepada Masyarakat Belakang Padang.

 


Belakang Padang - Pada hari  Rabu, 3/4/2024. bertempat di Wilayah hukum Polsek Belakang Padang, Personel polsek Belakang Padang Galakan giat himbauan Himbauan Agar Waspada Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang kepada warga, penambang bot dan nelayan yang ada di Kec.Belakang Padang.

 

Adapun lokasi kegiatan himbauan terlaksanan di Pelabuhan Pancung Belakang Padang kec. Belakang Padang.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA,SH  memerintahkan Anggotanya agar melakukan sambang warga/masyarakat di Belakang Padang untuk memberikan himbauan Kapolresta Barelang bagi para penumpang dan jasa angkutan laut berupa ”Pilihlah operator yg terpercaya, Beli tiket resmi dan hindari percaloan, Jangan memaksakan diri juka kapal sudah penuh, Patuhi peraturan dan petunjuk keselamatan pelayaran, Ketahui letak jaket keselamatan ( life jacket ) dan Tetap tenang dan ikuti instruksi nakhoda serta ABK jika terjadi musibah pelayaran. ”

 

"Himbauan agar pengemudi motor sangkut/boat selalu melengkapi peralatan keselamatan diboat berupa Life Jacket dan lampu penerangan berupa Senter dimalam hari". Jelas Kapolsek".

 

Selama pelaksanaan himbauan secara keseluruhan tidak di temukan tanda-tanda Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.

KEGIATAN RUTIN APEL PAGI PERSONEL POLSEK BELAKANG PADANG

APEL PAGI PERSONEL DIPIMPIN IPDA GANDA TURNIP, SH., MH KANIT RESKRIM POLSEK BELAKANG PADANG