PAM LOGISTIK PEMILU 2024 DIGEDUNG NASIONAL BELAKANG PADANG

 


Polresta Barelang – Kapolsek Belakang Padang turun langsung dalam kegiatan pengamanan pendistribusian logistic Pemilu dari gudang logistic KPU Sekupang Ke Gudang Logistik Belakang Padang, Kamis (8/2/2024).

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, SH, mengatakan, pengamanan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

"Kita terus mengawasi logistic pemilu yang sudah berada di wilayah kita, menunjuk personel yang melakukan pengamanan secara berkala karena tahapan Pemilu terus bergulir, sehingga kita mengantisipasi hal yang tidak diinginkan," ujar pak Ade.

 

Ia menjelaskan, untuk pengamanan kali ini, pihaknya membuat daftar piket secara bergantian dan standby di Gudang logistic Belakang Padang (Gedung Nasional) personel yang melaksanakan Pengamanan sebanyak 4 Personel tiap Regu dibagi menjadi 3 Regu piket..

 

"Perwira pengawas melakukan pengeekan secara berkala untuk memastikan logistic pemilu dalam keadaan aman selanjutnya Kita lakukan apel terlebih dahulu sebelum serah terima piket pada petugas yang baru," jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.

KEGIATAN RUTIN APEL PAGI PERSONEL POLSEK BELAKANG PADANG

APEL PAGI PERSONEL DIPIMPIN IPDA GANDA TURNIP, SH., MH KANIT RESKRIM POLSEK BELAKANG PADANG